jump to navigation

Semangatkan dirimu.. Agustus 8, 2009

Posted by aldi in pribadiku, untuk ikhwan wa akhwat, untuk kader dakwah.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

mujahid

Bangkitlah ALDI
Seruan mujahid telah memanggilmu..
ayo menuju medan dakwah..
medan yang melahirkan orang2 hebat,
medan yang penuh dengan darah, keringat orang2 yang syahid..
Medan yang dijanjikan oleh ALLAH
Medan yang didambakan bagi orang beriman.
Medan yang penuh duri dan rintangan
Medan yang akan merubah peradaban..

Tapi jangan sombong wahai para Mujahid wa Mujahida…
Ada tidak adanya dirimu di “medan ini” dakwah yang mulia akan tetap ada…
Jadi, jangan pernah berfikir “TANPA AKU”.. “TANPA AKU”.. “TANPA AKU”..
Teruslah bergerak… jangan melihat apa yang telah engkau kerjakan untuk dakwah ini…
Biarlah hanya Dia yang melihat…

ALLAHUAKBAR…
ALLAHUAKBAR…
ALLAHUAKBAR…

Aldi Wilman

Sang Pujangga Sejati

300888

Komentar»

1. sthevanie - November 13, 2009

bagus banget aldi , hehe , oiya saya nge-link ya..

2. aldi - November 17, 2009

Gambarnya emang bagus…
hehehe…

3. sthevanie - Desember 8, 2009

wah aldi tawadhu sekali, maksud saya puisinya , kalo gambarnya bagus bangeeeeet ^_^

4. sthevanie - Desember 8, 2009

btw, update atuh tulisannya


Tinggalkan komentar