jump to navigation

Asyikk..Sriwijaya FC Mengontrak 15 pemain Juli 18, 2009

Posted by aldi in klub sepakbola aldi.
Tags: , , ,
trackback

Alhamdulillah, Pihak Manajemen Sriwijaya FC sudah bergerak cepat dengan mulai mengontrak pemain-pemain anyar dari Indonesia dan Luar Negri..

2-3 minggu yang lalu kita dah dengar sama2 kalau Keith Kayamba Gumbs (Captain Team) dan Zah Rahan (Pemain Terbaik LIGINA 2007) sudah mencapai kata mufakat dengan pihak sriwijaya FC untuk kembali memperkuat Sriwijaya dengan kontrak berdurasi dua tahun sehingga kedua pemain ini akan menjadi pemain asing terlama yang pernah bermain dengan Sriwijaya FC.

Tapi, disayangkan karena regulasi PSSI yang menetapkan klub profesional hanya boleh menggunkan 3 pemain asing luar ASIA dan 2 pemain asing dari ASIA, sehingga membuat pihak manajemen SFC tidak mengontrak sang top skor SFC yaitu Ngon A Djam dan defender jangkung yaitu Tsimi, serta Sang Pemain Terbaik COPA INDONESIA 2009 yaitu OBIORA.

Untuk musim depan, pihak SFC dengan TIM LIMA yang beranggotakan Rahmad Darmawan (pelatih), MC Baryadi (Wakil Dirut PT SOM), Faisal Mursyid (Sekretaris PT SOM) dan Bakti Saktiawan (Dirut Kewirausahaan PT SOM).

Berdasarkan informasi dari orang dalam KE-15 PEMAIN ITU SUDAH MENCAPAI KATA SEPAKAT UNTUK BERGABUNG DENGAN SRIWIJAYA FC.

Ke-15 Pemain itu adalah :

1.  Bambang Pamungkas (PERSIJA JAKARTA),

2.  Ponaryo Astaman(PERSIJA JAKARTA),

3.  Arief Soyono (AREMA MALANG),

4.  Ismed Sofyan (PERSIJA JAKARTA),

5.  Tema Mursadat (PERSIB BANDUNG),

6. A Ngurah (Kurang tau.. hehehe..)

dan selebihnya pemain anyar Sriwijaya FC musim kemarin

7.  Andritany,

8. Ferry Rotinsulu,

9.  M Nasuha,

10.  Tony Sucipto,

11.  Oktavianus,

12. Alamsyah,

13.  Isnan Ali,

14.  Charis Yulianto dan

15.  Ambrizal.

Pemain asing yang di incar yaitu:

1.  Gerard Ambasa Guy (Pemain Naturalisasi Hongkong)

2. Agu Casmir (Pemain Naturalisasi Singapura)

Dengan begini tim SRIWIJAYA FC akan dipenuhi dengan 11 pemain Tim Nasional PSSI, jika BUDI SUDARSONO (5) berhasil ditarik maka menjadi 12 pemain TIMNAS PSSI yang akan ada di SFC..

WAhhhh… Bravo SFC

untuk The JakMania, Bobotoh, Aremania,  saya mewakili fans SFC memohon maaf karena pemain kesayangan kalian akan menjadi pemain kesayangan kami..

Peace Bro.. Kita Tetap Bersaudara..

Maju Persepakbolaan Indonesia..

Biar aja MU ga jadi datang ke INDONESIA..kita tatap ke depan untuk lebih baik lagi..

Ya Allah, Berkahilah Negara ini..Semoga menjadi soko guru perubahan untuk kebangkitan islam..

Amin…

Wassalam

Aldi Wilman (30-08-88)

Iklan

Komentar»

1. try - Oktober 10, 2009

“sebaiknya bli lg, asli wong kito, ok[penggemar sfc}

aldi - Oktober 10, 2009

emang sebaiknyo dibeli…
kalu banyak duit…
Ak asli wong kito..
kau dewek???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: